Posts Tagged ‘sapaan’

Gmana ya mengawali sebuah awal ??? hha3…

mungkin gini…”Hhai sobat semua…apa kabar anda hari ini…bertemu lagi di blog saya…blog yang senantiasa mewarnai hidup anda” hha3…emang apaan tuh mewarnai ??? cat lebih bener daripada blog…[jah]…

sederhana aja dah…selamat datang aja bagi siapapun anda yang telah berkunjung ke blog saya…melihat cerita yang saya bagikan dan terkadang rangkaian kata – kata yang terlontar begitu saja….serta bahasan – bahasan mengenai segala sesuatu di sekitar saya yang menarik, menyenangkan, dan menggugah pikiran manusia….[sok wise]

mungkin soal data – data diri aku aja dulu ya …

aku zen…zein sih lebih tepatnya…tapi mefalal eh melafalkannya tu zen…[banyak yang ga percaya…malah ada yang nerusin jadi zentong…asem]…hidup lama di Jogjakarta…dari mulai bayi ampe gede ni…walaupun lahir di Cilacap….hha3…tinggal dengan keluarga yang dapat dikatakan sebagai garis kuning agak oren – oren dikit…menengah kebawah maksudnya…kadang – kadang juga bisa jadi merah…

sedang menempuh pendidikan sarjana di universitas. Di Jogja juga tentunya….biar bisa ngangkat kualitas hidup keluarga nantinya..keluarga aku sekarang…bukan keluarga si bini ntar…wkakakaka…kalo yang keluarga bini mah ntar – ntaran aja…

kalo soal pandangan ke depan…jujur ane belom ada gambaran pasti…tapi yang pasti pengen ngelamar kerja dulu di BUMN….abis kekumpul modal buat usaha….ya buat usaha sendiri…buat cadangan idup kalo udah ga kerja lagi…mungkin rencana itu terlalu pendek…tapi kalo diseriusin ya bakalan membuahkan kepuasan tersendiri…[???]

segitu aja dah…abis ini adalah segala cerita mengenai aku…dan karya – karya [sebenernya lebih tepat disebut sebagai hasil isi waktu luang] aku…

semoga harimu menyenangkan…baik hari yang telah lalu, hari ini, maupun hari esok…

salam roofpoofboof,

Zein [baca:ZEN]